Senin, 10 Maret 2014

contoh skripsi pendidikan matematika 21 "Eksentrik Digraf dari Graf Lintasan, Graf Sikel, dan Graf Lengkap"

ABSTRAK


Pemakaian graf telah dapat diterapkan dalam berbagai cabang ilmu pengetahuan seperti ekonomi, psikologi, ilmu sosial, dan ilmu komputer. Salah satu aplikasi dari teori graf adalah menentukan kota terjauh dari suatu kota ke kota lain yang terdiri dari kumpulan kota dalam suatu daerah. Masalah ini ekuivalen dengan menentukan eksentrisitas titik atau eksentrik digraf dari graf yang diperkenalkan pertama kali oleh Fred Buckley pada tahun 90-an. Eksentrik digraf dari graf didefinisikan sebagai graf yang mempunyai himpunan titik yang sama dengan G atau V(ED(G)) = V(G), dimana arc yang menghubungkan titik u ke v jika v adalah titik eksentrik dari u.
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui langkah-langkah mendapatkan eksentrik digraf dari graf, yaitu graf lintasan, graf sikel, dan graf lengkap.
Langkah-langkah dalam menentukan eksentrik digraf dari graf adalah: (1) menentukan  eksentrisitas setiap titik v di G, (2) menentukan titik eksentrik dari setiap titik v di G, dan (3) setelah titik eksentriknya didapatkan, kemudian dari setiap v di G ke titik eksentriknya dihubungkan oleh arc. Graf yang dihasilkan tersebut dinamakan eksentrik digraf dari graf, dan ditulis ED(G).
Dari langkah-langkah di atas, diperoleh: (1) eksentrik digraf dari graf lintasan (ED(Pn)) untuk n ganjil diduga digraf tripartit, sedangkan untuk n genap diduga digraf bipartit, (2) eksentrik digraf dari graf sikel (ED(Cn)) dengan n ³ 3 untuk n ganjil diduga digraf sikel  yang setiap arcnya simetrik, sedangkan untuk n genap diduga gabungan digraf lintasan dengan dua titik, dinotasikan  yang setiap arcnya adalah simetrik, dan (3) eksentrik digraf dari graf lengkap (ED(Kn)) diduga digraf lengkap  yang setiap arcnya adalah simetrik.




Anda berminat dengan contoh skripsi ini
silahkan hubungi kami di 
085755969755  atau
085755806767
Biaya pesan Rp. 50.000/contoh skripsi, dengan pengiriman lewat email.
Biaya ini dipergunakan kelangsungan blog ini. Sekian..........
*peringatan : contoh skripsi yang anda pesan hanya digunakan sebagai referensi dalam menyusun skripsi anda saja (dilarang plagiat, copy-paste dan hal serupa lainnya)
Jika anda merasa bingung dalam penyusunan/pembuatan skripsi, anda bisa meminta bantuan pendampingan kami dalam menyusun skripsi (pendampingan sampai anda ujian skripsi),  dengan ketentuan berikut:
Pendidikan
Lama Penyusunan
Biaya
Fisika
Kimia
Matematika
Biologi
PKN
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris
Ekonomi
Olahraga
Geografi
PGSD
PGMI
PAI
BK
Pend. IPS
Pend. IPA
Pend. TIK
Menejemen, Ekonomi
Sastra Indonesia, Akuntansi
Hukum ,
1 bulan
750 rb

0 komentar:

Posting Komentar